Kamis, 19 Mei 2016

Mellya Baskarani Berbagi Tips Cantik untuk Semua

Mellya Baskarani, Putri Muslimah tahun 2014 dan juga seorang publik figur mengungkapkan jika setiap perempuan bisa terlihat cantik.

Dream - Tampil cantik menjadi salah satu dambaan bagi setiap perempuan. Memiliki wajah yang cerah, tentunya menjadi keinginan yang selalu ingin diwujudkan. Sayangnya, sebagian perempuan merasa kurang percaya diri karena memiliki wajah yang kusam dan berminyak. Apakah kamu juga merasakan hal yang sama, Sahabat Dream?

Mellya Baskarani, Putri Muslimah tahun 2014 dan juga seorang publik figur mengungkapkan jika setiap perempuan bisa terlihat cantik. Perempuan kelahiran Jakarta 19 Juni 1994 ini percaya, jika setiap perempuan sangatlah cantik asal tahu cara merawat wajah dan memilih skin care yang tepat.

Dalam hal ini Mellya mempercayakannya pada Garnier yang sudah terbukti cocok untuk iklim dan jenis kulit perempuan Indonesia. Terbuat dari bahan alami, Garnier halal sehingga aman digunakan oleh siapa saja. Mellya menuturkan jika Garnier memiliki tekstur yang ringan sehingga begitu cepat menyerap ke dalam kulit. Melalui video berikut ini Mellya telah membuktikannya, lho!

Garnier Light Complete Day Cream Shine Free ini mengandung serum yang dapat menyerap lebih cepat ke dalam kulit. Selain itu, formulanya juga bekerja lebih cepat membuat kulit wajah lebih cerah hanya dalam 7 hari. Garnier Light Complete Day Cream Shine Free cocok digunakan untuk kulit normal-berminyak, juga bisa membuat muka tampil tanpa kilap dalam 12 jam seharian. Dilengkapi dengan UVA/UVB filter, Garnier Light Complete Day Cream Shine Free juga pas untuk untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari. 

Nah, kini kamu percaya kan jika setiap perempuan bisa tampil cantik? Dengan menggunakan krim yang tepat, wajah kusam dan berminyak tidak ada lagi. Mellya saja sudah membuktikannya, kini giliran kamu untuk membuktikan sendiri ya! Dapatkan Garnier Light Complete Day Cream Shine Free di sini. (adv)

 

Suka artikel ini ?

RELATED NEWS

  • Mellya Baskarani Berbagi Tips Cantik untuk Semua

    Tepis Kulit Kusam dengan 3 Langkah Mudah

  • Mellya Baskarani Berbagi Tips Cantik untuk Semua

    Cara Mudah Pilih Pelembab Halal dan Aman untuk Kulit

  • Mellya Baskarani Berbagi Tips Cantik untuk Semua

    Pelembab Halal, Pilihan Cerdas untuk Wajah Cerah Alami

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search