Jumat, 13 Mei 2016

Tips Membersihkan Cat Kuku Tanpa Aseton

SUARADESA, MALANG Menghias kuku dengan cat kuku warna-warni mungkin sudah tidak asing dengan aseton. Aseton adalah bahan utama untuk membersihkan cat kuku. Aka tetapi aseton tidak baik untuk kesehatan. penggunaan aseton yang berlebihan dapat membuat sakit kepala, iritasi mata, dan mual.

Berikut adalah Tips membersihkan cat kuku tanpa aseton dengan mudah :

Cara pertama adalah dengan menggunakan air panas. Rendam jari dalam semangkuk air panas. Pakailah air yang cukup panas namun tidak menyakitkan untuk jari. Celupkan kuku selama kurang lebih 15 menit. Setelah cat kuku mulai lembek dan luntur, gosok kuku dengan handuk kering lalu bersihkan sisa kutek sampai hilang.

Cara kedua adalah dengan menggunakan deodoran, body spray, atau hair spray. Semprotkan saja cairan tersebut di atas kapas dan gosokkan pada kuku. Setelah cat kuku berhasil dihapus pijat-pijat dengan body lotion dan diamkan sebentar dan bilas bersih.

Cara terakhir ini adalah cara yang praktis dan sering dipraktekkan. Tambahkan saja lapisan baru di atas lapisan cat kuku yang akan dihapus. Oleskan cat kuku di atas lapisan yang telah kering. Tunggu sebentar dan kemudian gosok perlahan.

Ketiga cara diatas adalah untuk menghilangkan cat kuku tanpa aseton. Jadi tidak perlu khawatir lagi dengan efek buruk pemakaian aseton yang berlebihan. (vemale)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search