Rabu, 22 Juni 2016

Aliando Syarief Ungkap Tips Untuk Menjaga Tubuh Saat Ramadhan

Aliando Syarief Ungkap Tips

Diposkan.com – Meskipun dihadapkan dengan sebarek kegiatan namun bukan berarti Aliando Syarief harus menyerah dengan keadaan untuk tidak menjalankan ibadah puasa.

“Aku masih tetap syuting dan nggak ada kendala meski saya harus menjalni ibadah puasa. Cuma lebih melatih kesabaran saja sih dan menahan hawa nafsu makan dan minium,”

Ali Panggilan akrab Aliando Syarief mengungkapkan bahwa saat ini dirinya banyak mengambil job pada waktu Ramadhan bukan karena masalah honor namun dirinya lebih ingin menghibur masyarakat Indinesia.

“Bulan ramadhan ini pas kebetulan ada syuting jadi bukan kerna honor yang besar atau kecil tapi saya tetap ingin berkarya saja dan ingin menghibur para masyarakat sih emangnya,” Ujar ALiando Syarief saat dilansir melalui bintang.com.

Baca Juga:   Heboh "Penampakan" di Foto Sarwendah Bareng Baby Thalia

Dirinya saat ini hanya menunggu syuting saat ada panggilan saja, selebihnya untuk berbuka puasa dirinya berbuka di rumah.

“Untuk saat ini sahur drmah buka puasa di luar. Karena ada syuting callingan pagi paling sahur itu sekitar jam satu atau jam duaan pagi,” Lanjutnya.

Untuk menjaga kondisi tubuh selama puasa , Aliando Syarief mempunyai tips yaitu dengan mengimbangi makan buah dengan begitu kondisi tubuh Aliando bisa terjaga meskipun banyak kegiatan.

“Sahurnya sih diimbangin sama buah-buahan. Suplemen sih enggak yah. Aku suka makan buah-buahan, stamina bisa terjaga walau berpuasa seharian penuh,” Tambahnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search