Senin, 06 Juni 2016

Tips Memilih Lipstik Anti Luntur

Kini kamu tidak perlu lagi bolak-balik ke ruang make up hanya untuk retouch lipstik...

Dream - Untuk penampilan sempurna di momen berharga, setiap perempuan menginginkan bibirnya terjaga dengan lipstik anti luntur. Sehingga keinginan bolak-balik ke make up room hanya untuk retouch lipstick tidak membuat aktivitas terganggu. Hal ini tidak akan terjadi jika lipstik yang digunakan tahan lama dan anti luntur. Untuk memilihnya, ada tips-tips yang bisa diaplikasikan sebelum membeli long-lasting lipstick.

Berlabel Long Lasting Formula

Beberapa merk lipstik mengklaim produknya dapat bertahan sepanjang hari, berkat kandungan pigmen yang cukup tinggi. Tapi untuk hasil optimal, beranikan diri untuk melakukan eksperimen untuk melihat produk mana yang paling cocok untuk melengkapi riasan. Oleh karena itu, pilih lipstik yang juga mengandung Enriched Vitamin E seperti Wardah Exclusive Lip Cream. Diperkaya inovasi Lushlip Liquid  dengan tekstur cream lembut untuk aplikasi sekali oles warna langsung merata.

Kandungan Colorbinding Pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama. Kelembaban bibir alami pun tetap terjaga dengan kandungan Enriched Vitamin E yang berharga.

Dapat Menjaga Kelembapan Bibir

Kebanyakan lipstik setelah kering akan terasa berat dan tampilan bibir jadi pecah-pecah. Oleh karena itu, pilih lipstik anti luntur yang diperkaya dengan shea butter dan Enriched Vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir selama memakai lipstik. Bibir tetap nyaman juga tidak perlu berulangkali touch up lipstik sehingga tidak mengganggu aktivitas.

Pastikan Bibir dalam Kondisi Terbaik

Bibir yang kering dan pecah-pecah tentunya akan mempersulit pengaplikasian lipstik yang tahan lama. Selain sulit menempel, hasilnya pun jadi kurang sedap dipandang. Sebelum mengaplikasikan lipstik, cobalah dengan rutin mengoleskan lip balm sesering mungkin dan penuhi kebutuhan cairan tubuh, dengan meminum 8 gelas per hari.

Kurangi juga kebiasaan menggigit atau mengulum bibir karena dapat berpengaruh pada kondisi kulitnya. Dengan tips sederhana ini, lipstik anti luntur terbaik pun akan menempel di bibir dengan sempurna.

Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas

0%

Alhamdulillah

0%

Masya Allah

0%

Wallahu a'lam

0%

Subhanallah

0%

Astaghfirullah

0%

Naudzubillah

Tips Memilih Lipstik Anti Luntur

Suka artikel ini ?

RELATED NEWS

  • Tips Memilih Lipstik Anti Luntur

    Bermain Aksen Warna Hijab Vs Warna Lipstik

  • Tips Memilih Lipstik Anti Luntur

    Ini Cara Menghindari Bibir Kering Saat Puasa

  • Tips Memilih Lipstik Anti Luntur

    Saat Traveling Jangan Lupa Kecantikan Bibir, Ya

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search