Jumat, 15 Juli 2016

Berita Bola : Antonio Conte Beri Tips Luar Biasa Bila Chelsea Ingin Juara

Berita Bola – Antonio Conte memberikan satu tips luar biasa bila Chelsea ingin menjadi juara. Tips yang terlontarkan ternyata sangat sederhana, namun perlu pembuktian yang ekstra keras dari semua pemain The Blues.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte lantas mengatakan bahwa dirinya ingin para pemain The Blues berada dalam kondisi kebugaran terbaik demi mewujudkan target juara yang mereka idam-idamkan. Ia juga memberi tips sederhana bila pemain Chelsea ingin juara: Berlari lebih dari pemain lainnya.

Conte sudah lama dikenal sebagai pelatih yang sangat detail dalam urusan taktik dan strategi. Bila masih kurang, dalam sesi latihan, mantan pelatih Juventus itu juga menekankan pentingnya aspek ketahanan fisik para pemain. Ya, pemain harus lebih enerjik lagi.

Melalui konferensi pers pertamanya sebagai pelatih The Blues, Conte lantas mengatakan bahwa urusan fisik alias kebugaran akan menjadi perhatian utamanya dalam sesi latihan.

“Bila anda ingin menang, anda harus bermain baik, bermain sepakbola atraktif dan juga memiliki kondisi fisik yang bagus,” ujarnya.

“Bila anda berlari lebih dari yang lain, anda memiliki kemungkinan lebih untuk menang. Pesan yang paling penting adalah bahwa saya seorang pekerja dan saya ingin bekerja dan saya tahu hanya cara ini untuk menang dan untuk kembali bermain di Liga Champions, untuk memenangkan gelar,” imbuhnya.

“Saya hanya tahu bekerja, bekerja dan bekerja. Saya sangat senang karena saya menemukan sikap yang tepat di Cobham dan saya sangat senang dengan hal ini,” pungkas Conte.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
Recommended article from FiveFilters.org: Most Labour MPs in the UK Are Revolting.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search