Sabtu, 16 Juli 2016

Tips Kasih Warna di Merek Ban, Modal Rp 35 Ribuan Saja!

Jakarta  - Lihat deh tampilan motor-motor balap, bannya terlihat lebih racing karena logo mereknya dibuat berwarna. Ada yang putih ada juga yang kuning atau warna lain. Mau ikutan mencoba gaya seperti ini?

Tren kasih warna di merek ban ini bisa diaplikasi dengan mudah. Sebelumnya, tebus dulu spidolnya. Mereknya Toyo Paint Maker dengan harga Rp 35 sampai 40 ribu dengan 6 pilihan warna. Ada putih, kuning, biru, merah, hitam dan hijau. Bisa ditebus di gerai Rumah Ban Motor (RBM) di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Cukup laris nih, konsumen yang abis ganti ban di sini, umumnya langsung beli spidol dan langsung mewarnainya sendiri. Pasti jadi terlihat lebih keren, ketimbang hitam polos,” cerita Andreas Aldrin, pemilik RBM.

Oiya, perlu diingat, sebelum corat-coret, pastikan ban dalam kondisi bersih. Ayo mulai! • (otomotifnet.com / Sigit)

Rumah Ban Motor : 08176363933

kasih warna di merek ban Spidol yang khusus untuk mewarnai ban. Bisa nempel dalam waktu lama pada permukaan ban. Dijual dengan harga Rp 35 sampai 40 ribuan di Rumah Ban Motor kasih warna di merek ban Sebelum mulai, coba dicek dulu kondisi ban. Kalau kotor cuci bersih dan dilap sampai kering kasih warna di merek ban Kocok dulu spidolnya sebelum dipakai, selanjutnya tinggal mewarnai kasih warna di merek ban Jangan buru-buru ya guys, nanti malah belepotan jadi jelek kasih warna di merek ban Tuh, kece kan hasilnya, apalagi kalau mewarnainya pakai hati, halah!

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
Recommended article from FiveFilters.org: Most Labour MPs in the UK Are Revolting.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search