Kamis, 02 Juni 2016

Tips Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami

SUARADESA, MALANG – Tentunya semua orang memimpikan memiliki gigi putih dan sehat. Bahkan ada beberapa orang yang rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk melakukan perawatan gigi di klinik kesehatan juga kecantikan gigi agar mendapatkan gigi putih, bersih, dan sehat.

Akan tetapi sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena ada abahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan gigi putih, bersih, dan mengesankan.

Salah satu bahan alami tersebut adalah kulit pisang. Karena nutrisi dan senyawa yang ada didalam kulit pisang dipercaya mampu membuat gigi terlihat semakin putih, bersih dan sehat.

Nutrisi dan senyawa tersebut juga dipercaya bisa membunuh bakteri penyebab gigi kuning. Sehingga, tidak heran jika dengan kulit pisang gigi bisa menjadi semakin bersih dan putih.

Kandungan kalium dan magnesium yang tinggi pada kulit pisang ternyata juga dikatakan sangat efektif menghilangkan noda pada gigi.

Caranya. siapkan 1 buah kulit pisang (jangan terlalu besar, yang sedang saja lalu haluskan kulit pisang), 2 sdm baking soda dan 2 sdm minyak kelapa. Campur semua bahan dan aduk rata hingga membentuk pasta. Jika sudah jadi pasta, oleskan ke gigi lalu sikat dengan sikat seperti biasanya. Segera berkumur dan bersihkan pasta kulit pisang dari gigi.

Jika perawatan ini dilakukan secara teratur yakni 2 hari sekali selama 8 hingga 10 kali perawatan, maka akan terlihat perbedaan kebersihan gigi tersebut. (vemale)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search