Sabtu, 16 Juli 2016

3 Tips Mengatasi Kulit Wajah yang Mengelupas

by : Destya Hediantie
Posted : July 16, 2016
Musim pancaraoba seperti saat ini pasti sangat berpengaruh besar pada kelembapan kulitmu terutama area wajah. Saat tersengat sinar matahari atau terkena AC langsung juga dapat membuat kulitmu kering dan mudah mengelupas. So, berikut tiga tips atasi permasalahan kulitmu itu!
 
Perbanyak Minum Air Mineral
Selain faktor cuaca, kulit yang kering dan mudah mengelupas juga bisa desebabkan dari dalam tubuh. Salah satunya dikarenakan kamu yang jarang mengonsumsi air mineral Meminum air mineral delapan gelas sehari itu sangat bermanfaat tubuh terutama kulitsehingga terhindar dari dehidrasi.
 

 
Jaga Asupan Nutrisi
Selain rutin minum air mineral setiap hari, kamu juga diwajibkan mengonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan dan sayuran yang mengandung banyak vitamin baik untuk kulit.
 
Olahraga Teratur
Jika sepulang sekolah masih bisa menyempatkan diri berolahraga itu akan sangat berpengaruh baik pada kulitmu. Karena olahraga dapat memperlancar peredaran darah pada kulit sehingga kulitmu yang pucat, kusamdan kering bisa berangsung berkurang. Jika kamu tidak ada waktu untu berolahraga, kamu bisa kok hanya sekedar naik turun tangga rumahmu secara rutin.
 
Editor: Leoni Sihombing – Foto: Fotosearch
 

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
Recommended article from FiveFilters.org: Most Labour MPs in the UK Are Revolting.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search