Sabtu, 16 Juli 2016

Tips Padankan Penampilan Tanpa Direpotkan Tas

Bagi sebagian wanita, membawa tas dengan banyak barang merupakan hal yang merepotkan. (istimewa)

JAKARTA - Bagi sebagian wanita, membawa tas dengan banyak barang merupakan hal yang merepotkan, bahkan terkadang mereka ingin beraktivitas dengan pakaian casual dan membawa hal-hal simple seperti hanya membawa dompet, tas selempang kecil, atau hanya sekedar ponsel.

Nah, berikut tips memadu padankan penampilan dengan barang yang Anda bawa sesuai dengan waktu dan tempatnya, tanpa perlu membawa tas besar yang dikutip dari Eonline.

1. Kantor
Daripada menggunakan rok pensil, akan lebih nyaman jika Anda memilik untuk mengenakan bawahan yang lebih longgar, seperti celana kulot yang memungkinkan Anda untuk mudah bergerak dan masih terlihat formal jika dikenakan saat beraktivitas di luar atau kantor.

Selain itu, kulot yang didesain dengan kantong yang lebar memungkinkan Anda untuk memasukkan dompet dan ponsel didalamnya. Anda pun dapat memadukannya dengan kemeja loose dan sepatu hak tinggi.

2. Berakhir Pekan
Anda dapat memadukan celana jins atau overall dengan tas selempang kecil pada waktu santai di akhir pekan. Kantong celana jins yang tidak besar dapat membagi barang-barang Anda, seperti menempatkan ponsel di kantong celana. Sementara perlengkapan make up dan dompet dapat Anda letakkan di dalam tas selempang.

Jika mengenakan overall, agar lebih aman Anda dapat meletakkan barang penting seperti ponsel di kantong bagian depan yang terletak di dada.

3. Acara Malam
Untuk menghadiri acara malam, Anda dapat memilih jumpsuit sehingga terlihat rapih, ramping, casual, namun tetap seksi. Sama seperti kulot, jumpsuit sering kali didesian dengan kantong besar. Namun untuk acara semi-formal ataupun formal, nampaknya kurang pas jika Anda tidak membawa apapun dan meletakkan semua barang-barang Anda di kantong.

Agar lebih cocok Anda bisa memadukannya dengan clutch sederhana sehingga terlihat casual namun tetap classy.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
Recommended article from FiveFilters.org: Most Labour MPs in the UK Are Revolting.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search